Friday, December 17, 2010

Baduy, second day.

Hey people! Since I was have exams, I haven't post the next story about Baduy. Well, here it is!

Jadi, pagi-pagi, kita semua bangun. Sekitar jam setengah 6an, kita ke kali buat ambil wudhu buat solat. Abis solat, kita hafalin lagi ayat-ayat yang semalem kita harus hafalin, soalnya, setiap orang harus setor hafalan ke pak Bobby. Nah, setelah semuanya udah setoran hafalan, kita pergi ke sungai. Kalau kita mau ke sungai itu, butuh perjuangan yang besar. Pertama, kita harus ngelewatin jembatan yang goyang-goyang, terus kita harus ngelewatin tanjakan liciiiiiin. Udah gitu, ngeliat kondisi sungai yang airnya butek gara-gara abis hujan, yang cewek-cewek balik lagi ke kali yang kemaren kita mandi. Tapi, karena gue males bgt mandinya, jadi, gue tinggal aja dirumah.

Abis pada selesai mandi, kita semua makan terus siap-siap pulang. Nah pas pulang, astaga! Kita nanjak tanjakan yang kayak gak ada abis nya :O Gue sampe keabisan nafas. Dan lebih parahnya, minum gue abis. Untung ada pak Bobby. Tas gue di angkat sama dia jadi gak terlalu berat o:)

Nah pas turunan, sepeatu gue jebol. Dan akhirnya gue ganti sendal. Eh, bukannya lebih enak gitu jalannya, gue malah kepleset. Celana, baju, tas gue kotor semua. Tapi untungnya, gara-gara gue jatoh tas gue jadi dibawain dan akhirnya gue nyeker dari tempat guejatoh sampe ke tempatnya ms. Nur.

Di tronton, kita semua pada nyanyi-nyayi. Ada juga yang kena hukuman gara-gara kalah games. Walaupun sampe ada yang sakit dan perjalanan di jalan macet banget, tapi gue seneng banget! This is one of the best moments with firgenozta 2011 :D

And here are some photos:





No comments:

Post a Comment